Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Rabu

Tips: vnbbUtils v2.0.4.1 – Useful Desktop software for Advanced Blackberry Users

vnbbUtils adalah sebuah aplikasi berdasarkan JavaLoader dengan peningkatan GUI dan banyak menikah (seperti OTA downloader, Modem IP, Cepat Instal, menghapus TI Kebijakan, Buat JAD ...). Dari versi 2.0.3.3, vnbbUtils ditambahkan dukungan multi-bahasa.






Fitur:

    
IP Modem: hanya untuk orang yang masih lebih suka menggunakan BDM 5.0.0 atau lebih rendah (BDM 5.0.1 dan kemudian telah memiliki Modem IP)
    
Cepat Install: Setelah vnbbUtils v2.x terinstal, Anda dapat menginstal file JAD atau cods langsung dari Windows Explorer. Cukup klik kanan pada file JAD atau COD (Anda dapat memilih file COD sekaligus), Anda akan melihat Instal item (vnbbUtils) di menu sistem. Cukup klik pada item, file yang dipilih akan dipasang langsung ke BB kamu (tentu saja, BB harus terhubung ke komputer terlebih dahulu)
    
Dapatkan informasi dari BB yang terhubung ke komputer (secara otomatis mendeteksi BB terhubung / terputus ke / dari komputer). Menyediakan informasi ini untuk OTA Downloader dan EScreen pembangkit Aktivasi kode. Terutama, itu membantu OTA Downloader mensimulasikan lingkungan dari BB Anda untuk mendownload versi yang sesuai dari perangkat lunak dengan BB Anda (sama seperti yang Anda download dengan Browser BB).
    
USB Driver: Instal Driver USB untuk Blackberry. Jika Anda belum menginstal BDM belum, Komputer tidak bisa mengenali BB Anda sebagai USB Drive. Hanya klik pada tombol USB Driver, bahwa masalah telah diselesaikan, BDM gratis. Driver ini hanya untuk USB Drive, bukan untuk device manager BB, jadi jika Anda ingin menggunakan fungsi penuh vnbbUtils, instal BDM diperlukan.
    
Set Time: Sinkronisasi waktu sistem dari BB dengan komputer
    
Ulang Blackberry: Reset Blackberry sama dengan Baterai Tarik cepat.
    
Pabrik Reset: menghapus kebijakan TI.
    
Lap Perangkat pada tingkat rendah, fungsi ini memungkinkan Anda jelas OS sebelum Anda ingin meng-upgrade OS
    
Memuat OS: fungsi ini memungkinkan Anda memilih mana yang versi OS yang ingin anda instal ke BB, tidak perlu uninstall versi lain, dan secara otomatis menghapus file vendor.xml kemudian jalankan loader.exe untuk memastikan Anda dapat Muat OS dari setiap vendor yang berhasil.
    
Baca eventlog: membaca semua informasi di Event Log, memungkinkan Anda untuk menyimpan sebagai file teks di komputer
    
EventLog jelas: Hapus Event log untuk melepaskan ruang memori.
    
Bersihkan RAM & Sampah Flash: sama seperti MemoryUp, Booster Memori, tetapi dengan fungsi vnbbUtils, membersihkan memori Flash bahkan lebih
    
Backup / Restore aplikasi, memungkinkan mudah aplikasi backup seluruh pihak ke-3 dari BB ke komputer (sebelum Reinstall OS) dan restore / menginstal ulang semua dari mereka menjadi BB (setelah beban OS) dengan cepat.
    
Instal JAD: memungkinkan Anda menginstal perangkat lunak pada komputer menjadi BB dari file JAD mudah dan cepat. Membantu orang yang menggunakan model lama BB (tidak memiliki kartu memori) dapat menginstal perangkat lunak biasanya tanpa membuka BDM.
    
Instal Cod (s): memungkinkan Anda menginstal perangkat lunak dari file Cod ke BB langsung. Tetapi saya lebih suka menggunakan Install dari JAD
    
Baca modul sistem: daftar semua modul diinstal di BB, termasuk Aplikasi pihak ke-3 dan Core OS & Add-on. Memungkinkan Anda untuk:
        
Simpan modul. Diperlukan dalam kasus aplikasi backup atau aplikasi toko yang terinstal pada BB Anda ke komputer.
        
Hapus modul yang tidak perlu, memori mengoptimalkan BB atau tetap beberapa kesalahan yang bertentangan aplikasi.
    
Layar Capture: menangkap layar saat ini Blackberry Anda dan memungkinkan untuk menyimpan gambar dalam berbagai format (PNG, JPG, BMP atau Salin ke Clipboard). Add watermark otomatis untuk bahwa gambar, Anda dapat menyesuaikan watermark sendiri (Teks, Ukuran, Warna, Posisi). Anda juga membuat aliran video dengan fungsi perekaman.
    
Download software untuk BB dari link OTA ke komputer Anda. Fitur ini telah diperbaiki unggul lainnya OTA Unduh utilitas, memungkinkan Anda untuk men-download dari situs yang terhubung ke terminal cek seperti Google, Opera Mini, mopipocket ... Download Dukungan atas proxy, download dari link langsung (sebagai link OTA menyediakan oleh Mobihand). Software download akan disimpan dalam folder. \ OTA \ APP_NAME. Ambil OTA benar-benar seperti yang Anda lakukan pada Browser BB, memungkinkan Anda men-download perangkat lunak untuk BB kamu dengan mudah.
    
Buat file ALX untuk diinstal oleh BDM. Dibuat dari file JAD atau file Cod yang tersedia.
    
Buat file JAD untuk menginstal dari SDcard. JAD diciptakan dari file ALX atau Cod.
    
Mengkonversi JAR untuk COD (s): fitur ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file JAR untuk COD & ALX.
    
Hasilkan kode untuk aktivasi Screen Teknik


Link Download: ---> vvbbUtils v.2.0.4.1 <---  Description: Tips: vnbbUtils v2.0.4.1 – Useful Desktop software for Advanced Blackberry Users Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: vnbbUtils v2.0.4.1 – Useful Desktop software for Advanced Blackberry Users
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz