Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Sabtu

Apps: Lacak Keberadaan BlackBerry dengan Aplikasi Visual Me

Jika anda bepergian ketempat keramain atau tempat wisata bersama putra – putri anda aplikasi ini sangat membatu anda, karena aplikasi ini dapat membantu anda dalam melacak keberadaan putra – putri anda saat mereka jauh atau hilang dari pantauan kita. Aplikasi yang dinamakan VisualMe ini merupakan aplikasi untuk melacak lokasi keberadaan BlackBerry secara real-time. Adapun cara kerja aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan GPS Tracker.Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, dan dapat di install di beberapa BlackBerry hanya dengan satu akun administrator, yang berfungsi sebagai pengontrol. Aplikasi ini dapat mengontrol BlackBerry pada radius 0 hingga 10 m.
Berikut Fitur Visual Me :
  • Dapat mengontrol keberadaan BlackBerry melalui PC.
  • Dapat dikonfigurasi dan notifikasi SMS atau Email apabila BlackBerry yang dikontrol meninggalkan lokasi radius jangkauan sesuai dengan jarak yang telah di setting.
  • Dapat menyimpan history lokasi secara detail, mulai dari posisi, waktu dan kecepatan perubahan lokasi.
Untuk dapat menggunakan aplikasi ini BlackBerry anda diharuskan menggunakan OS 5.0.0 atau lebih. Dan anda dapat mendownload aplikasinya langsung di BlackBerry Appworld. Silahkan anda coba aplikasinya dan dapatkan kemudahan memantau putra – putri anda.
Description: Apps: Lacak Keberadaan BlackBerry dengan Aplikasi Visual Me Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: Lacak Keberadaan BlackBerry dengan Aplikasi Visual Me
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz