Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

Game: Angry Pigs For BlackBerry

Kini bagi anda pecinta game Angry Birds tidak perlu merasa bosan lagi dengan game yang  satu ini karena anda bisa memainkan game sejenis tersebut di BlackBerry, yang bisa dipastikan bahwa anda akan merasa senang dengan game ini. Namun Game ini bukan Angry Birds versi baru melainkan sebuah game sejenis Angry Birds yang di namakan Angry Pig. Mungkin karena larisnya game ini membuat salah satu developer aplikasi untuk BlackBerry untuk membuat game sejenis  yaitu Angry Pigs. 
Beberapa fitur yang ada di game Angry Pigs Seasons ini adalah, fitur zooming (scaling), grafisnya yang lucu dan terdapat 10 level free yang dapat kita mainkan. Berikut beberapa  fitur game Angry Pigs :
  • Memungkinkan Anda untuk memperbesar (Zoom Out) setiap adegan permainan
  • Tanpa ada pembatasan waktu sehingga anda dapat memainkannya berulang-ulang tanpa merasa bosan
  • Desain grafis yang terlihat alami dan menyenangkan.
  • Terdapat 90 level permainan hingga saat ini.
Game ini dapat dimainkan dengan mudah jika BlackBerry anda menggunakan layar sentuh (Touch Screen). Anda tinggal menempatkan jari pada gambar ketapel dimana babi (pig) berada dan geser kearah yang anda inginkan kemudian lepaskan, maka secara otomatis babi akan di lontarkan. Namun jika BlackBerry menggunakan trackpad, anda cukup mengarahkan pointer/trackpad untuk fokus pada katapel, kemudian gerakkan trackpad untuk menargetkan katapel dan klik trackpad untuk menembakkan babi.
Penasaran atau tidak sabar untuk memainkan game ini? anda bisa mendownloadnya disini. Description: Game: Angry Pigs For BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Game: Angry Pigs For BlackBerry
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz