Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

Tips: Apakah Perlu PING dan Broadcast untuk Mengatasi BBM Pending di Blackberry?

Bila Anda pengguna Blackberry dan tentunya fans setia BBM, pasti sering banget terima Broadcast seperti “Test Pending, Maaf BC” atau “Minta PING dong, Pending nih” dan yang lebih menyebalkan tiba-tiba PING!!! di layar BBM Blackberry Anda, tanpa sebab dan tanpa alasan yang jelas.
Sebenarnya apakah perlu kita melakukan broadcast atau Ping untuk mengatasi BBM Pending di Blackberry? Perlu diingat, alih-alih BC atau Ping bisa mengatasi Pending, yang pasti Ping atau BC yang tidak jelas maksudnya malah akan membuat yang menerima BC atau Ping akan merasa kesal. Jadi, jika Anda pengguna BBM sebaiknya dipikir-pikir lagi sebelum melakukan PING atau BC, hanya dengan alasan demi mengatasi BBM Pending.
BBM Pending bisa diakibatkan oleh beberapa faktor, satu diantaranya bisa karena masalah jaringan operator yang sibuk, ataupun sinyal yang kurang stabil. Dan bahkan BBM Pending juga bisa disebabkan karena Blackberry Anda yang lemot. Lalu bagaimana sih caranya mengatasi BBM Pending? Silahkan simak penjelasan lengkap di Tips Mengatasi BBM Pending
Description: Tips: Apakah Perlu PING dan Broadcast untuk Mengatasi BBM Pending di Blackberry? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Apakah Perlu PING dan Broadcast untuk Mengatasi BBM Pending di Blackberry?
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz