Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Selasa

Tips: Cara Mengatasi Blackberry Error 734,PPP Control Link Was Terminated

Mungkin anda kamu akan menggunakan perangkat Blackberry anda sebagai Modem untuk mengakses internet via komputer atau laptop, meski sebenarnya saya tidak begitu merekomendasikan anda untuk menjadikan BlackBerry anda sebagai modem dengan alasan saya pribadi adalah eman – eman alias sayang BlackBerry. Dan jika anda pertama kali atau bahkan berulangkali mencoba untuk menjadikan perangkat BlacBerry anda sebagai modem selalu saja gagal dengan pesan error yang muncul “Error 734 : PPP Control Link Was Terminated”. Nah perlu anda ketahui Error seperti ini terjadi, disebabkan karena adanya kesalahan pengisian data yang salah pada “Extra Initialization” di Modem Properties.
Sebenarnya caranya cukup mudah untuk mengatasi masalah Blackberry Error 734 : PPP Control Link Was Terminated ini. Berukut langkah – langkahnya :
  1. Uninstall dulu driver modem BB di Laptop anda.
  2. Koneksikan perangkat BlackBerry anda ke Laptop kembali.
  3. Jalankan Blackberry Desktop Manager.
  4. Install kembali Driver Modem Blackberry kamu.
Setelah driver telah terinstall dan jendela BlackBerry Dekstop Manager muncul, isikan data pada “Extra Initialization”, diisi dengan benar sesuai setingan dari Operator seluler yang anda gunakan dengan masuk ke Modem Properties – Klik Tab Advanced pada Extra Initialization Command masukan +cgdcont=1,”ip”,”indosatgprs”, jika anda menggunakan operator Indosat, jika memakai kartu AS atau Simpati, ”indosatgprs” bisa diganti dengan  APN Telkomsel yakni ”internet” atau ”telkomsel”.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay
Description: Tips: Cara Mengatasi Blackberry Error 734,PPP Control Link Was Terminated Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Cara Mengatasi Blackberry Error 734,PPP Control Link Was Terminated

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz