Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Selasa

Eksklusif: Menelisik Kelebihan BlackBerry OS 10

Menelisik kelebihan blackberry OS10 Banyak Pengguna SmartPhone jebolan Canada ini yang penasaran dengan BlackBerry OS terbaru yaitu BlackBerry OS 10, yang konon pada BlackBerry OS terbaru kali ini banyak perubahan – perubahan dan penambahan fitur baru. Namun pada OS kali ini Research In Motion (RIM) lebih menekankan pada sisi penggunaan sistem operasi yaitu dalam hal Aplikasi dan Multitasking, seperti yang tampak pada demo yang dilakukan BlackBerry World di Orlando, Amerika Serikat satu bulan yang lalu. Secara garis besar berikut merupakan kelebihan BlackBerry OS 10 :
  1. Flashback Camera. Fitur ini merupakan fitur untuk kamera yang bisa anda gunakan untuk mencari hasil terbaik dari tangkapan kamera BlackBerry anda. Semisal anda terlanjur mengambil gambar tertentu namun ternyata hasilnya tidak sesempurna hasil yang tampak di kamera padahal, sepertinya pada saat anda tekan tombol anda telah menemukan saat yang tepat. Nah, anda tidak perlu membuang hasil jepretan tersebut, karena BlackBerry OS 10 menawarkan kelebihan dimana anda bisa mencari saat – saat dimana anda menemukan waktu yang sempurna ketika mengarahkan kamera BlackBerry anda pada objek tersebut, semacam mesin waktu kembali ke waktu sebelum anda melakukan jepretan.
  2. Smart Keyboard (Keyboard Pintar). Dengan BlackBerry OS 10, pada saat anda berada pada virtual keyboard (touch screen) dan anda gunakan untuk mengetik, maka sistem akan memprediksi kata (word suggestions) berikutnya yang akan anda ketik, jika benar maka anda tidak perlu mengetiknya, karena anda tinggal tekan tombol enter untuk menggunakan kata yang ditawarkan tersebut.
  3. Easy Multitasking. Dengan BlackBerry OS 10, anda dapat dengan mudah pindah dari aplikasi yang satu ke aplikasi yang lain.
Demikian sekilas fitur yang akan hadir dengan BlackBerry OS 10, yang menurut RIM, pengguna SmartPhone BlackBerry harus sedikit bersabar karena masih akan tersedia di akhir tahun 2012 ini. Description: Eksklusif: Menelisik Kelebihan BlackBerry OS 10 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Eksklusif: Menelisik Kelebihan BlackBerry OS 10

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz