Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Selasa

Apps: Blackberry Protect Versi 1.1.1.73 (Lindungi Data di BlackBerrymu dengan menggunakan Blackberry Protect)



 Anda khawatir akan data jika tak disangka – sangka suatu saat SmartPhone BlackBerry milik anda hilang. Untuk mengatasi kecemasan anda, anda bisa menggunakan aplikasi gratis asli keluaran RIM yang dapat digunakan untuk menyimpan semua data dan informasi BlackBerry anda. Aplikasi yang dinamakan BlackBerry Protect ini, merupakan aplikasi gratis yang bisa diinstall di tipe BlackBerry apa saja dengan OS minimal versi 4.6.0. Aplikasi BlackBerry Protect ini merupakan aplikasi yang memang di rancang untuk mengamankan semua informasi di Smartphone BlackBerry anda, jika suatu saat hilang. Jika BlackBerry sudah terdaftar di server RIM, maka anda dapat mendownload aplikasi ini dan menginstall aplikasinya di perangkat anda, dan kemudian anda login di website dimana anda dapat menguncinya, menemukan keberadaannya atau menghapus sistem yang terinstall didalamnya di kemudian hari jika anda inginkan dari mana saja anda berada.
Dan kini telah tersedia versi update yaitu versi 1.1.1.73, yang dirancang untuk support untuk BlackBerry 5, 6, dan 7, yang langsung anda bisa dapatkan di BlackBerry Appworld. Jika semisal anda lupa menaruh perangkat BlackBerry anda di rumah dalam keadaan silent sehingga anda tidak dapat menemukan tempat menaruhnya, maka anda dapat langsung mengaturnya via website dengan dering yang nyaring sehingga anda dapat dengan menemukannya. Atau jika ternyata anda menjatuhkan perangkat BlackBerry anda dengan tidak sengaja, maka anda bisa mengirimkan pesan yang akan tampil di layar tentang bagaimana orang yang menemukan harus mengembalikan kembali kepada anda. seru bukan..!

 Download
Apps: Blackberry Protect Versi 1.1.1.73

 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay  
Description: Apps: Blackberry Protect Versi 1.1.1.73 (Lindungi Data di BlackBerrymu dengan menggunakan Blackberry Protect) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: Blackberry Protect Versi 1.1.1.73 (Lindungi Data di BlackBerrymu dengan menggunakan Blackberry Protect)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz