Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Selasa

Apps: Facebook for BlackBerry smartphones v3.2 Sekarang Tersedia untuk Download


Saya punya kabar baik untuk penggemar Facebook®! Sebuah upgrade baru untuk Facebook untuk BlackBerry® smartphone app telah mendarat hari ini di BlackBerry App World ™ etalase dan saya ingin memberitahu Anda semua tentang hal itu. Sebagai bagian dari upgrade v3.2 Facebook, Anda akan menikmati beberapa fitur baru yang menarik, termasuk:

Refreshed icons dengan sentuhan pribadi

Salah satu perbedaan pertama yang Anda akan melihat dalam versi upgrade diperbarui ikon. Fitur keren dari catatan di sini adalah sentuhan pribadi, sebagai ikon profil generik telah diganti dengan gambar profil terbaru Anda Facebook.

Jangan pernah melewatkan ulang tahun teman lain dengan peringatan ulang tahun ditingkatkan

Facebook untuk BlackBerry v3.2 memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan ulang tahun dari teman-teman Facebook Anda ke kalender perangkat BlackBerry Anda, memberikan Anda dengan pengingat tepat waktu untuk mengirim pesan ulang tahun dari layar rumah Anda - bahkan tanpa membuka aplikasi Facebook. Dan jika hal ini terlalu banyak atau jika Anda menyukainya cara lama, tidak ada masalah - yang mana pilihan kustomisasi berguna.


In-app Facebook Event support menempatkan Anda di pusat partai

Dengan dukungan Acara ditingkatkan Facebook Masuk v3.2, kini Anda dapat melihat informasi tentang sebuah peristiwa, mengirim pesan ke dinding acara, melihat profil dari tamu undangan, dan menerima pemberitahuan acara dari smartphone BlackBerry Anda.

Kepala ke BlackBerry App World sekarang untuk meng-upgrade ke Facebook for smartphone BlackBerry v3.2. Karena mari kita jujur ​​- Anda akan ingin untuk tetap di atas semua rincian sekitar bahwa pesta Halloween epik sedang direncanakan ..

Download
App: facebook v3.2for blackberry smartphone
 
 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay
Description: Apps: Facebook for BlackBerry smartphones v3.2 Sekarang Tersedia untuk Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: Facebook for BlackBerry smartphones v3.2 Sekarang Tersedia untuk Download

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz