Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Selasa

Apps: BBM Versi Terbaru 7.0.0.146, berfungsi voice call dan EMO Tambahan

Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya sudah mengobrol dengan seseorang di BlackBerry Messenger (BBM), mencoba untuk menjelaskan sesuatu, dan menyadari itu akan jauh lebih mudah untuk hanya mengangkat telepon dan berbicara itu. Untungnya, BBM 7 telah saya ditutupi dengan Voice BBM. Ini tersedia sekarang di BlackBerry App World untuk perangkat yang menjalankan BlackBerry OS 6 dan lebih tinggi dengan dukungan direncanakan untuk smartphone menjalankan BlackBerry OS 5 awal tahun depan.

CATATAN: Perlu diketahui bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam untuk aplikasi akan tersedia di etalase BlackBerry App World.

Menampilkan lebih baik daripada mengatakan, jadi kami membuat video dari panggilan BBM suara resmi pertama di Inside BlackBerry. Check it out:


 BBM 7 memberikan Anda kebebasan untuk memilih bagaimana Anda terhubung dengan kontak BBM Anda. Hal ini dirancang sehingga Anda mulus dapat beralih dari pesan BBM untuk panggilan suara BBM secara gratis melalui Wi-Fi.

Berikut adalah beberapa fitur hebat lain Anda akan menyukai di BBM 7:
  • Pemberitahuan Upgrade BBM - BBM akan memberitahu Anda bila ada update untuk men-download langsung dari dalam aplikasi
  • Sinkronisasi BBID - BBM profil Anda, dan Grup Kontak terkait dengan BlackBerry ID Anda
  • 16 Tambahan emoticon - bahkan lebih banyak pilihan untuk saat-saat ketika kata-kata saja tidak cukup. Dapatkah Anda melihat yang baru? * Drool *   

Untuk informasi lebih lanjut tentang suara BBM serta apa lagi BBM 7 ditawarkan, periksa ini How-To video. Kita tidak bisa menunggu untuk mendengar apa yang Anda pikirkan. Pastikan untuk meninggalkan kita komentar di sini atau tweet ke @TentangBB

Dengan musim liburan hanya sekitar sudut, pastikan untuk memperbarui aplikasi BBM ke BBM 7 sehingga Anda dapat tetap terhubung. Seperti disebutkan di atas mungkin memakan waktu hingga 24 jam untuk aplikasi untuk muncul di BlackBerry App World.

 
OTA
Os 4.5 : http://goo.gl/mEmeK
Os 5.0: http://goo.gl/Itiel
OS 6.0 : http://goo.gl/OKVQA
OS 7.0 : http://goo.gl/nkPc6
OS 7.1 : http://goo.gl/0YEdj
Description: Apps: BBM Versi Terbaru 7.0.0.146, berfungsi voice call dan EMO Tambahan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: BBM Versi Terbaru 7.0.0.146, berfungsi voice call dan EMO Tambahan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz