Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Sabtu

Apps: Kembalikan Kontak dan Pesan yang hilang di BlackBerry dengan Aplikasi Recycle Bin

Recycle Bin
Sengaja atau tidak, pastinya kita pernah menghapus pesan email atau kontak yang anda di BlackBerry. Dan setelah beberapa hari atau minggu baru kita sadari bahwa email yang telah kita hapus masih diperlukan, atau ternyata suatu saat kita masih ingin menghubungi kontak yang telah kita hapus. Hmm pastinya kita akan kesulitan jika berusaha untuk mencari email, memo atau kontak tersebut. Nah, saat ini anda tidak perlu bingung lagi karena telah tersedia aplikasi gratis yang dapat membantu anda mengembalikan data (pesan/email, memo, dan kontak) yang pernah kita hapus.
Aplikasi yang mungkin tidak begitu asing bagi yang terbiasa menggunakan komputer / Laptop, Aplikasi ini di namakan Recycle Bin. Dan kegunaan aplikasi ini sama dengan fasilitas yang terdapat di komputer, dimana data yang kita hapus tidak akan langsung di buang namun akan ditampung di aplikasi ini dahulu. Sehingga suatu saat kita masih bisa mengembalikan (restore) data yang telah kita hapus. Adapun jenis file yang bisa direstore kembali adalah email, kontak, tasks, memo dan kalender.
Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan gratis, dan mendowloadnya di BlackBerry Appworld. Description: Apps: Kembalikan Kontak dan Pesan yang hilang di BlackBerry dengan Aplikasi Recycle Bin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: Kembalikan Kontak dan Pesan yang hilang di BlackBerry dengan Aplikasi Recycle Bin
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz