Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Sabtu

Tips: Panduan Mengaktifkan BlackBerry Baru

 
Tidak semua orang tahu bagaimana cara mengaktifkan BlackBerry yang baru dibeli. Namun hal itu bukan suatu masalah jika anda langsung membelinya di retail, distributor atau toko/konter penjual BlackBerry secara langsung. Karena anda bisa minta pada penjualnya untuk mengaktifkan BlackBerry yang baru anda beli. Namun bagaimana jika anda membeli BlackBerry tersebut secara online di internet atau sekedar titip ke saudara atau teman?. Pastinya anda harus mengaktifkan BlackBerry tersebut sendiri dengan hanya bermodalkan buku panduan yang anda dapatkan dan terkadang tidak ada bahasa indonesianya.
Sebenarnya tidak begitu jauh berbeda bagaimana mengaktifkan SmartPhone BlackBerry, hanya persoalan karena BlackBerry merupakan barang baru bagi kita. Berdasarkan pengalaman kami, maka kami ingin berbagi bagaimana mengaktifkan SmartPhone BlackBerry yang baru kita beli. Berikut Tips dari kami :
  1. Sebelum anda memasukkan kartu SIM anda, alangkah baiknya jika kartu tersebut telah anda registrasi sehingga nantinya langsung aktif dan tidak minta registrasi lagi.
  2. Pasang Kartu SIM dan Memory (jika ada) pada tempat yang telah tersedia (ikuti petunjuk pemasangan seperti gambar yang ada pada tempat SIM/Memory).
  3. Pasang Battere, dan pasang tutup battere.
  4. Nyalakan BlackBerry dengan menekan Tombol Power (merah).
  5. Jika BlackBerry anda belum mendapatkan sinyal provider (SIM), tekan Tombol Logo BlackBerry, kemudian pilih “Manage Connections“.
  6. Berikan “Tanda Centang” pada pada menu Mobile Network untuk mengaktifkan jaringan kartu SIM anda.
  7. Jika BlackBerry anda masih tidak mendapatkan sinyal Masuk pada Menu “Mobile Network Options” untuk memilih jenis jaringan kartu SIM anda (3G atau GPRS). Karena jika yang sedang aktif adalah jaringan 3G sedangkan jaringan di daerah anda belum support 3G maka BlackBerry anda tidak akan mendapatkan sinyal. Cobalah rubah ke mode 2G atau GPRS.
Semoga tips ini dapat membantu anda pengguna baru SmartPhone BlackBerry. Description: Tips: Panduan Mengaktifkan BlackBerry Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Panduan Mengaktifkan BlackBerry Baru
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz