Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Kamis

Apps: Mega Smiley, Animasi 3D Negara Peserta Euro 2012

Demam Euro melanda para pecinta sepak bola diseluruh penjuru dunia. Nah bagi pengguna SmartPhone BlackBerry, satu lagi aplikasi yang hadir untuk menyemarakkan perhelatan sepakbola yang di percaya sebagai perhelatan nomor 2 setelah piala dunia ini. Jika anda sering melakukan chat via aplikasi yang hanya ada di SmartPhone BlackBerry ini, anda bisa menggunakan dan menampilkan karakter dan smile seperti yang anda gunakan sebelumnya, namun ada yang spesial saat ini yaitu anda bisa menambahkan animasi 3D dari negara – negara peserta EURO 2012.
Aplikasi ini langsung terhubung dengan BlackBerry Messenger, dan juga telah dilengkapi dengan fitur – fitur yang biasanya ada di BlackBerry Messenger, seperti menampilkan simbol – simbol spesial, icon smiley, text emoji, flag atau bendera dan fitur – fitur lain yang bisa anda tampilkan pada saat anda melakukan chatting di BBM. Aplikasi ini dinamakan dengan nama Mega Smileys, merupakan aplikasi buatan developer ternama dari China, yaiut MMMOOO. Dan satu lagi yang special dari aplikasi ini adalah GIF EMOJI asli buatan sang developer. Berikut fitur – fitur dari aplikasi Mega Smiley ini :
  • 1000+ Smileys, text emoji, special symbols, flags
  • Dilengkapi dengan Avatar yang unik.
  • Support penambahan koleksi pribadi
  • Sangat mudah digunakan anda tinggal Select, Press, Send.
Tertarik menggunakan aplikasi gratis ini? silahkan anda kunjungi BlackBerry Appworld kemudian kirimkan PIN BB anda via email ke cs@mmmooo.com dengan Subject: Mega Smileys.

Download
App Mega Smiley

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay
Description: Apps: Mega Smiley, Animasi 3D Negara Peserta Euro 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: Mega Smiley, Animasi 3D Negara Peserta Euro 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz