Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Kamis

Apps: TalkSPORT : Aplikasi Berita Olahraga Untuk BlackBerry

Anda Pecinta Olahraga dan butuh berita dan informasi seputar olah raga? maka bagi anda pengguna SmartPhone BlackBerry jawabannya adalah dowload dan install aplikasi TalkSPORT di perangkat anda. TalkSPORT merupakan aplikasi yang akan menyajikan dan memberikan anda informasi – informasi seputar olah raga khususnya olah raga di seputar eropa dan inggris karena seperti yang di beritakan bahwa aplikasi ini merupakan mitra resmi dari Barclays Premier League, sebuah perhelatan pesta sepakbola yang konon merupakan yang paling di gandrungi diseluruh dunia.
Dan juga bagi anda yang ingin mengetahui berita dan informasi seputar pesta sepak bola yang sedang berlangasung di benua eropa yaitu EORU CUP 2012, anda juga akan mendapatkannya dengan menginstall aplikasi gratis ini perangkat BlackBerry anda. Atau dengan aplikasi ini anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi namun anda juga dapat menonton video koleksi pertandingan dan berita seputar olahraga, atau anda juga dapat bermain game Prediktor talkSPORT. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini SmartPhone BlackBerry anda minimal menggunakan OS  versi 5.0.0. Download langsung aplikasi ini di BlackBerry Appworld.

Download
App TalkSPORT


 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay
Description: Apps: TalkSPORT : Aplikasi Berita Olahraga Untuk BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: TalkSPORT : Aplikasi Berita Olahraga Untuk BlackBerry

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz