Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

App: Time Tracker : Aplikasi Perekam Durasi Waktu

Anda butuh untuk merekam tiap aktivitas di SmartPhone anda seperti berapa lama anda menelpon, atau berapa banyak SMS yang terkirim atau anda dapat merekam durasi waktu tiap kegiatan yang anda lakukan. Kini tersedia aplikasi yang bisa memenuhi kebutuhan anda tersebut. Aplikasi Time Tracker bikinan Celcob ini merupakan aplikasi sederhana yang dapat anda gunakan untuk melacak dan merekam waktu tiap aktivitas yang dilakukan dengan SmartPhone BlackBerry anda. Aplikasi Ini dapat membantu anda mengukur waktu yang dihabiskan dalam tugas – tugas profesional anda yang rutin anda lakukan seperti Panggilan, Email, SMS, Rapat, dll. Dan juga anda dapat mengalokasikan waktu untuk kegiatan – kegiatan tertentu.
Aplikasi ini sederhana namun menakjubkan dan mudah untuk digunakan dan sangat ideal untuk dimiliki jika anda seorang konsultan, pengacara, akuntan, vendor atau siapapun yang membutuhkan untuk melacak waktu, biaya, produktivitas atau efisiensi. Dan kelebihan aplikasi ini adalah semua informasi yang anda lakukan dapat anda tinjau dalam laporan perinciannya lewat file Excel yang dapat anda meminta melalui aplikasi ini dan mengirimnya ke email Anda, atau anda dapat melihat ringkasan setiap kegiatan yang anda lakukan langsung pada perangkat BalckBerry anda.
Berikut Fitur Aplikasi Time Tracker :
  • Anda dapat melacak panggilan, email, sms secara otomatis.
  • Anda dapat melacak waktu tiap – tiap kegiatan yang anda lakukan.
  • Anda dapat mengalokasikan waktu untuk kegiatan tertentu.
  • Anda dapat melihat rincian kegiatan dalam bentuk file Excel yang langsung dikirim ke email anda.
  • Anda dapat melihat ringkasan laporan langsung pada perangkat BlackBerry anda.
Semua kegiatan pendaftaran anda dapat diperiksa dari smartphone Anda atau account pribadi di situs kami www.celcob.com Web.

Download
Application Time Tracker For Blackberry

 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay Description: App: Time Tracker : Aplikasi Perekam Durasi Waktu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: App: Time Tracker : Aplikasi Perekam Durasi Waktu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz