Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

Tips: Cara Mengetahui versi OS BlackBerry

Layaknya Komputer, SmartPhone BlackBerry juga perlu diinstall, terdapat berbagai macam Operaring System dari SmartPhone BlackBerry, mulai dari versi asli keluaran Research In Motion (RIM) hingga versi Hybrid. Versi hybrid merupakan OS BlackBerry yang telah di rubah / di kostumisasi oleh orang atau perusahaan tertentu dengan tujuan agar tampilan BlackBerry lebih menarik atau ditambahkan aplikasi tertentu yang tentunya saat kita install maka aplikasi tersebut ikut juga terinstall bersama OSnya. Terkadang kita ingin meng-Upgrade OS dari SmartPhone yang kita miliki, namun kita tidak tahu OS versi berapa yang saat ini sedang terinstall di SmartPhone BlackBerry. Jika langsung kita Install OS yang baru kita dapatkan, dikhawatirkan OS yang saat ini terinstall merupakan OS teranyar dan yang paling cocok untuk tipe SmartPhone BlackBerry yang kita miliki.
Sebelum kita main install OS, sebaiknya kita tahu dulu versi OS yang terinstall saat ini. Cara mengetahui versi OS sangat sederhana,namun banyak orang pengguna SmartPhone BlackBerry yang belum mengerti. Berikut cara untuk mengetahui versi OS SmartPhone BlackBerry yang kita miliki :
  1. Untuk OS 5, Klik Menu Option Home Screen kemudian klik About, maka akan muncul informasi seputar SmarPhone BlackBerry yang anda miliki (Tipe BlackBerry, OS yang terinstall dll.)
  2. Untuk OS 6, Klik Menu Option di Home Screen kemudian klik Devices, kemudian klik About Devices Version, maka akan muncul informasi seputar SmarPhone BlackBerry yang anda miliki (Tipe BlackBerry, OS yang terinstall dll.)
Description: Tips: Cara Mengetahui versi OS BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Cara Mengetahui versi OS BlackBerry

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz