Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

Apps: VNC untuk SmartPhone BlackBerry (free Download)

VNC atau Virtual Network Computing Merupakan sebuah software akses jarak jauh yang membuat kita dapat menampilkan dan berinteraksi dengan sebuah komputer sebagai “Server” dengan menggunakan sebuah perangkat lain yang di namakan sebagai “Viewer” melalui jaringan internet dan diakses dari mana saja. Nah hubungannya dengan BlackBerry adalah bahwa kini anda dapat menjadikan perangkat BlackBery yang anda miliki sebagai Viewer, artinya anda dapat mengontrol dan mengendalikan Komputer anda di kantor atau di rumah dari perangkat Blackberry yang anda miliki.
Dengan Software sederhana ini anda dapat melakukan apa saja terhadap Komputer anda di kantor, anda dapat mematikan komputer anda di kantor dari rumah jika anda lupa mematikannya pada saat anda pulang kantor atau karena ada kepentingan diluar kantor hingga malam sedangkan komputer anda dikantor masih dalam keadaan hidup, bagaimana menarik bukan? seakan – akan anda sudah menjadi seorang hacker canggih seperti di film – film hollywood. Namun yang pasti dibutuhkan koneksi internet untuk melakukan hal tersebut, sehingga BlackBerry anda haruslah terhubung ke internet setiap saat atau pada saat anda ingin melakukan remote terhadap komputer anda.

 DOWNLOAD: ---> Klik Disini <---
Description: Apps: VNC untuk SmartPhone BlackBerry (free Download) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: VNC untuk SmartPhone BlackBerry (free Download)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gimana cara gunain ny bos??
Bagi tutornya dong..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz