Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Senin

Apps/Tips: memperkenalkan Citrix Receiver (beta) untuk BlackBerry PlayBook

Kabar baik untuk bisnis: The Citrix Receiver ® untuk BlackBerry® PlayBook™ tablet (Citrix Receiver) sekarang tersedia untuk pengujian beta. Unduh hari ini dari Test Center di BlackBerry App World ™ etalase.The Citrix Receiver adalah perusahaan software virtualisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses virtual desktop (seperti Citrix ® XenDesktop) pada server yang menjalankan Microsoft ® Windows, ditambah aplikasi perusahaan host dalam organisasi Anda untuk memungkinkan virtualisasi aplikasi standalone. 
Dengan Citrix Receiver, pengguna dapat membuka: (1) perangkat lunak Windows yang sudah diinstal pada server Anda mengakses, (2) Software sebagai Service (SaaS), atau (3) aplikasi web (saya pribadi melihat. ke depan untuk menggunakan Microsoft ® Office ® ​​suite dan Microsoft ® Outlook ® melalui Citrix Receiver, serta Adobe ® Creative Suite ® produk) Periksa fitur yang lebih penting di bawah ini.:

1. MultitaskingThe Citrix Receiver untuk BlackBerry PlayBook tablet menyediakan fungsionalitas untuk multitask antara aplikasi dan desktop virtual, serta antara beberapa desktop sendiri - semua dari dalam aplikasi. Dari perspektif pengguna, ini mirip dengan pengalaman browsing multi-tab pada browser BlackBerry PlayBook. Pengguna akan dapat bekerja seperti yang mereka lakukan pada desktop atau laptop dengan beberapa aplikasi berjalan secara bersamaan, tetapi melakukannya jauh dari tablet BlackBerry.


2. Single "Sign On" AccessKetika mengakses Windows, web dan aplikasi SaaS, pengguna tidak akan perlu untuk login beberapa kali untuk mendapatkan akses. Sebaliknya, ada "tanda pada" satu titik akses saat peluncuran aplikasi yang menyediakan akses penuh ke aplikasi virtual dan desktop.


3. IT-Controlled Dibangun Dalam Perusahaan Web HostingBila diterapkan, departemen TI dapat menjadi tuan rumah sebuah aplikasi server (seperti Citrix XenApp ®) dan memungkinkan pengguna akhir untuk memilih aplikasi untuk menggunakan melalui Citrix Receiver dari server ini, seperti mereka akan memilih aplikasi dari BlackBerry App World. Ini akses layanan mandiri untuk perusahaan aplikasi memberikan pengguna fleksibilitas yang lebih tinggi ketika bekerja dengan Citrix Receiver.


4. Peripheral Integrasi di High DefinitionApakah staf Anda sering menggunakan "hoteling" stasiun atau rumah kantor? Jika demikian, itu sederhana untuk memasangkan PlayBook dengan keyboard Bluetooth ® dan mouse dan sambungkan monitor HD melalui kabel HDMI, dan mereka akan memiliki akses penuh ke remote desktop dan aplikasi. Ketika saatnya untuk pergi, peripheral tinggal di belakang sementara Playbook tergelincir ke dalam saku mantel atau tas. Hal ini memberikan tenaga kerja mobile Anda portabilitas ditingkatkan, waktu boot-up, dan daya tahan baterai dibandingkan dengan solusi laptop berbasis - dengan kompromi minimal pada fungsi.


Rilis beta dari Citrix Receiver yang tersedia untuk di-download sekarang Test Center BlackBerry App World. Untuk informasi lebih lanjut, check out Citrix Blog post Receiver pada baru.

Download
App Citrix Receiver (beta) untuk BlackBerry PlayBook

Kami akan senang mendengar bagaimana bisnis Anda akan menggunakan Citrix Receiver for BlackBerry PlayBook tablet. Drop kami komentar di bawah ini.
 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay Description: Apps/Tips: memperkenalkan Citrix Receiver (beta) untuk BlackBerry PlayBook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps/Tips: memperkenalkan Citrix Receiver (beta) untuk BlackBerry PlayBook

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz