Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Senin

Game: Angry Birds Seasons v2.5 untuk BlackBerry PlayBook

Apakah Anda pernah mendapatkan rumah Anda siap untuk kembali ke sekolah? Anda tidak sendirian. Kawanan burung favorit kami adalah memukul taman bermain di update terbaru untuk Angry Birds Seasons untuk BlackBerry® PlayBook tablet. Pembaruan membawa Anda 20 semua-baru bertema tingkat sekolah, tingkat bonus lebih dan terbaik dari semua, ada burung anak baru di sekolah bagi Anda untuk bertemu.

Menyapa teman sekelas baru Anda: Dia manis, merah muda dan ceria - tapi hati-hati, gadis baru dengan kepribadian (hint, hint) adalah semangat pushover. Tingkat dipenuhi dengan back-to-school item bertema seperti pensil, apel, ransel dan musik sehingga Anda dapat rak atas poin dan menambahkan merasa lebih ilmiah untuk hari Anda.

Pikirkan Anda dapat membuat kelas? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang tingkatan baru, dan jika Anda sudah punya back-to-sekolah ritual, berbagi dengan kami di komentar di bawah ini.


Download
Game Angry Birds Seasons v2.5 untuk BlackBerry PlayBook

 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay Description: Game: Angry Birds Seasons v2.5 untuk BlackBerry PlayBook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Game: Angry Birds Seasons v2.5 untuk BlackBerry PlayBook

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz