Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Minggu

Tips: Cara menggunakan BlackBerry Kontrol Parental untuk keamanan dan ketenangan pikiran

BlackBerry® Parental Controls sekarang tersedia di BlackBerry App World ™ untuk pelanggan yang menjalankan BlackBerry ® 6 atau BlackBerry ® 7 OS smartphone. Untuk mempelajari lebih lanjut, periksa posting berikut: Sekarang Tersedia untuk BlackBerry App World: BlackBerry Parental Controls untuk BlackBerry 6 dan BlackBerry 7 OS smartphone 

Selamat pagi, pembaca! Hari ini kita punya posting tamu dari Thusenth tentang sebuah fitur baru yang penting dalam update terbaru OS kami. Baca terus untuk lebih - Ed.
 Bukan rahasia bahwa BlackBerry ® smartphone dikenal untuk keamanan mereka. Ini dipanggang jauh ke kami BlackBerry OS DNA, dan banyak fitur dari pengalaman smartphone BlackBerry dapat disesuaikan dan dikelola oleh BlackBerry Enterprise Server® dan administrator mereka.

Anda mungkin tidak berpikir itu jelas, tapi satu segmen pelanggan yang bisa mendapatkan keuntungan dari
BlackBerry keamanan remaja - mereka bahkan mungkin anak - dengan ponsel yang disediakan oleh orang tua atau wali. Anda dapat melihat paralel di sini dengan pasar Enterprise - IT sekarang ibu, dan pengguna Enterprise adalah sekarang Jimmy sedikit.

Jika Anda memberikan smartphone
BlackBerry untuk remaja atau anak, Anda mungkin ingin menetapkan batas pada apa fitur atau layanan anak Anda memiliki akses ke. Kita melihat ada peluang di sini bagi kita untuk memanfaatkan keahlian kami dalam keamanan dan pengelolaan untuk membantu orang tua.

Dengan pemikiran ini, kami mengembangkan
BlackBerry® Parental Controls, yang termasuk dalam BlackBerry ® 7.1 OS yang sedang digulirkan dengan baru kami BlackBerry ® Curve ™ smartphone (9320 dan 9220). Parental Controls adalah fitur terintegrasi yang menyediakan orang tua dan wali pilihan sederhana untuk membantu mereka melindungi anak-anak mereka dengan membatasi akses ke spesifik, fitur fungsi dan aplikasi. Sebuah download gratis Parental Controls akan tersedia untuk BlackBerry® 7.0 OS dan BlackBerry® 6 OS bulan depan, dan untuk BlackBerry® Device Software 5.0 lama setelah melalui BlackBerry App World ™. 

Beberapa contoh dari pembatasan Anda dapat mengatur dengan pergi ke Options -> Security -> Parental Controls adalah:
Kamera - Sebuah kontrol untuk menonaktifkan penggunaan kamera untuk kedua gambar diam dan video. Setelah mencoba untuk meluncurkan aplikasi Kamera, pengguna akan diberikan dengan pesan "Kamera telah diblokir."
 *
Telepon - Batasi telepon untuk menerima panggilan hanya dari nomor telepon yang ada dalam aplikasi Kontak. Fitur ini akan memblokir panggilan telepon masuk dari penelepon tidak dikenal.


Untuk informasi lebih lanjut tentang semua pengaturan yang tersedia
BlackBerry® Parental Controls, periksa buku petunjuk resmi.

Research In Motion ® (RIM ®) aktif dalam berbagai organisasi internasional yang didedikasikan untuk membuat internet tempat yang lebih aman untuk anak-anak. Untuk tips tambahan untuk mendukung anak Anda tentang cara menggunakan smartphone BlackBerry mereka dengan aman dan bertanggung jawab, lihatlah panduan ini dari Pusat Internet Safer Inggris


Download
App Blackberry Parental Control

 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay Description: Tips: Cara menggunakan BlackBerry Kontrol Parental untuk keamanan dan ketenangan pikiran Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Cara menggunakan BlackBerry Kontrol Parental untuk keamanan dan ketenangan pikiran

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz