Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Sabtu

Tips: Top 3 BlackBerry Keyboard Shortcuts

Terlepas dari siapa Anda atau di mana Anda tinggal, kemungkinan yang baik bahwa Anda akan menemukan diri Anda terdesak waktu, meraih BlackBerry® Anda dan mencoba untuk memeras dalam beberapa produktivitas tambahan. Untuk pengguna BlackBerry, produktivitas adalah nama permainan. Sementara itu akan lebih bagus lagi jika kita bisa memperlambat laju kehidupan kita, kenyataannya adalah bahwa kita harus menjadi lebih efisien sebagai gantinya. Ada beberapa cara pintas sederhana banyak dibangun ke dalam BlackBerry ® OS smartphone. Berikut adalah beberapa cara pintas favorit saya untuk membantu membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.

Mari kita Rock n' Gulir Ini!
Sebagian besar dari kita memiliki ton pesan di Inbox terpadu kami, dan bergulir kembali ke atas setelah membaca seratus atau lebih pesan dapat menjadi investasi yang besar (atau limbah) waktu. Jika Anda perlu untuk menggulir ke bawah paling atas atau sangat dari Inbox Anda, Anda cukup tekan huruf "t" untuk bagian atas atau huruf "b" untuk bagian bawah. Ini bekerja dalam email individu, juga, yang sangat berguna bagi mereka pertukaran email panjang.

Pikiran Anda R dan F 

Menanggapi email atau perlu untuk meneruskan email kepada teman? Mengetik huruf "r" untuk balasan atau "f" untuk maju pada keyboard QWERTY dengan cepat menghasilkan manajemen yang diinginkan dari email. Ingatlah bahwa untuk menghapus email, gunakan tombol DEL! 

Bantuan! Kau Tahu I Need Somebody ...
Menekan tombol ALT ditambah huruf "h" menampilkan layar Help di OS6 dan lebih tua. Mengetik kata "bantuan" dari layar rumah di OS 7 menampilkan ikon Bantuan untuk meluncurkan aplikasi. Bernyanyi lagu-lagu Beatles, sementara menyenangkan, sayangnya tidak memunculkan menu Help.

Bonus: Setiap orang membutuhkan sedikit ruang
Berikut tip bagi mereka BlackBerry ® Messenger (BBM ™) pecandu luar sana: Untuk segera melompat antara Chats Anda, Kontak dan Grup BBM cukup tekan "space" tombol. Ini akan menyelamatkan Anda dari keharusan untuk menggulir melalui semua percakapan terbuka, untuk mengakses Kontak yang tak terhitung jumlahnya Anda BBM , Anda orang yang populer, Anda.Ada ton lainnya cara pintas keyboard yang besar tersedia untuk pengguna BlackBerry dan banyak yang bisa membantu pengguna BlackBerry sesama, jadi jangan malu-malu - berbagi favorit Anda di komentar di bawah ini!  Description: Tips: Top 3 BlackBerry Keyboard Shortcuts Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips: Top 3 BlackBerry Keyboard Shortcuts

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz