Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Sabtu

Mobile Life – Tren Konsumen Memahami Mobilitas

Bukan rahasia lagi bahwa semakin banyak orang menggunakan smartphone mereka sebagai perpanjangan tangan mereka-melihat-tempat umum dan itu tidak akan lama sebelum Anda melihat seseorang dengan kepala mereka turun, berfokus pada BlackBerry® smartphone mereka. Pemasaran Blog Inbound Hubspot ® memperkirakan bahwa di Amerika Serikat saja, pengguna smartphone akan berjumlah sekitar 107 juta pada tahun 2012 - sekitar sepertiga dari populasi. Dan Reuters mengklaim bahwa penjualan smartphone global akan atas 1 miliar unit pada 2014.

Jadi, bagaimana orang yang menggunakan smartphone mereka? Kami curated penelitian dari sumber-sumber industri dan dibulatkan lima alasan mengapa orang meraih smartphone mereka di rumah dan di tempat kerja:
  1. Surfing the Web: Bagi Anda berselancar kosmos digital melalui BlackBerry Browser, Anda tidak sendirian. Hubspot memperkirakan bahwa jumlah pengguna internet mobile akan mencapai 113,9 juta pada tahun 2012.
  2. SMS Text/BlackBerry® Messenger (BBM™) Messaging: Portio Research menemukan bahwa sekitar 8 triliun pesan SMS yang dikirim pada tahun 2011, dan mereka memperkirakan bahwa angka akan tumbuh hampir 10 triliun pada akhir 2012.
  3. Bersosialisasi: Sebuah ComScore survey terbaru menemukan bahwa 70 persen dari pengguna ponsel diposting status update ke Twitter®, Facebook®, LinkedIn ® atau lain jaringan sosial melalui smartphone mereka pada tahun 2011.
  4. Email: Laporan lain menyatakan bahwa 90 ComScore juta orang Amerika menggunakan smartphone mereka untuk mengakses email, dengan 64 persen dari mereka pengguna yang mengakses email mereka hampir setiap hari.
  5. Gaming: Laporan membentuk beberapa sumber bahwa pada tahun 2011, sekitar 1 dari 3 pengguna smartphone bermain game pada perangkat mereka (yang banyak  Angry Birds).
Berapa banyak dari lima contoh menggambarkan kehidupan mobile Anda? Saya cukup banyak menggunakan BlackBerry® Bold™ 9900 smartphone untuk semua lima dari mereka - bagaimana dengan Anda?

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda & Salam Upphay
Description: Mobile Life – Tren Konsumen Memahami Mobilitas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mobile Life – Tren Konsumen Memahami Mobilitas

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz