Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Kamis

Apps: LinkedIn Sekarang Tersedia untuk BlackBerry OS 6 dan 7 Smartphone



Dari semua percakapan kami pada kami Grup ® LinkedIn dan Page Perusahaan, Twitter ®, dan di sini pada blog, kita tahu bahwa Anda telah sabar menunggu untuk aplikasi LinkedIn untuk BlackBerry ® smartphone. Hari ini kita bersemangat untuk mengumumkan bahwa hari telah datang! Sebuah aplikasi LinkedIn gratis untuk smartphone yang menjalankan BlackBerry OS 6 dan 7 sekarang tersedia untuk di-download, mendapatkannya di sini.

Dengan LinkedIn Anda dapat menempatkan jaringan profesional Anda di ujung jari Anda. Baru LinkedIn aplikasi untuk smartphone BlackBerry memungkinkan Anda mengakses banyak fitur LinkedIn yang Anda cintai dari pengalaman desktop dan tetap terhubung saat bepergian. Baca terus untuk ikhtisar dari fitur-fitur yang disertakan dalam aplikasi.


FITUR BARU

Navigation Screen
Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah mengakses bidang utama LinkedIn melalui layar navigasi, yang mencakup akses ke feed update, profil Anda, inbox dan pesan, dan jaringan profesional Anda dari koneksi. Anda dapat menekan logo LinkedIn di sudut kiri atas aplikasi untuk mendapatkan ke layar navigasi setiap saat.
Profil
Baru LinkedIn app memberi Anda akses ke tampilan Profil Pribadi dari profil Anda atau dari sambungan. Di daerah ini Anda dapat melihat tidak hanya informasi pribadi seperti nama, judul, perusahaan, dan lokasi, tetapi juga pengalaman profesional, pendidikan, sertifikasi, dan rekomendasi. Jika Anda seperti saya, Anda akan ingin memeriksa siapa yang melihat profil Anda - seperti pada versi desktop. Fitur ini terletak di tab Profil dalam aplikasi.
Inbox
Pesan LinkedIn adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan koneksi baru dan tetap berhubungan dengan jaringan yang ada. Akses kotak masuk Anda dari aplikasi untuk smartphone BlackBerry LinkedIn untuk menerima dan merespon undangan dan pesan di mana saja. Informasi yang ditampilkan untuk setiap pesan mencakup nama dan gambar profil pengirim, subjek pesan, dan waktu yang telah berlalu sejak pesan itu diterima. Mengklik pada pesan menampilkan teks lengkap. Anda juga dapat menerima atau mengabaikan undangan untuk menghubungkan dari dalam kotak masuk Anda.
Network
Anda dapat memeriksa koneksi dalam jaringan Anda dan meluncurkan profil mereka dari daerah Jaringan. Anda juga memiliki pilihan untuk mengembangkan jaringan Anda melalui Cari Connections atau memindai melalui 'Orang yang mungkin Anda kenal' untuk mengetahui siapa LinkedIn merekomendasikan Anda terhubung dengan.

Recent Updates

Anda akan temukan di bawah "Update Terbaru", daftar kegiatan dari Koneksi Anda, perusahaan yang Anda ikuti, dan berita dari jaringan Anda, yang memungkinkan Anda untuk tinggal di-the-tahu dengan memeriksa Kegiatan Terbaru, Suka / Komentar Pembaruan, atau dengan membaca artikel wawasan di LinkedIn Today.

Kami berharap bahwa Anda sebagai gembira tentang peluncuran aplikasi seperti kita. Pastikan untuk men-download aplikasi untuk smartphone BlackBerry LinkedIn hari ini untuk mendapatkan update terbaru dari kontak, mengakses informasi yang Anda butuhkan, menjangkau kolega, dan banyak lagi.

Dari Inbox, Pembaruan atau Jaringan, yang akan Anda gunakan aplikasi untuk melihat yang paling sering dan mengapa? Berbagi di komentar di bawah.

DOWNLOAD
App: LinkedIn Untuk Blackberry


Description: Apps: LinkedIn Sekarang Tersedia untuk BlackBerry OS 6 dan 7 Smartphone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apps: LinkedIn Sekarang Tersedia untuk BlackBerry OS 6 dan 7 Smartphone

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz