Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Kamis

Waktu untuk Pembersihan Perangkat BlackBerry


Kami berusaha untuk menjaga perangkat BlackBerry ® kita bebas dari debu, kotoran dan debu, tapi kita hidup di dunia di mana perangkat kami menuntut jari-jari kita kotor. Mencari di dalam perangkat mobile kami, aplikasi yang tidak terpakai dan data lama memungkinkan virtual "kotoran" untuk mengambil memori smartphone BlackBerry kita dengan cara yang sama. Dengan jatuh pada musim dingin dan kami dengan cepat mendekati, perangkat kami akan segera menjentikkan Pics meriah dan pemuatan di email libur. Ini saatnya kita melakukan beberapa pembersihan musim gugur!

Pertama, untuk menyingkirkan crud jahat di luar perangkat Anda, mulailah dengan menghapus kasus apapun perangkat Anda olahraga dan kemudian menghapus bawah perangkat Anda dengan lembut, sedikit basah, kain. Anda mungkin harus menggunakan kapas kecil untuk masuk ke beberapa sudut dan celah-celah ketat. Ingatlah untuk menggunakan air suling bukan pembersih yang keras atau kain abrasif pada perangkat Anda karena mereka dapat merusak itu. Dan jangan lupa untuk memberikan kasus Anda menggosok baik sebelum meletakkan kembali.

Kedua, mari kita lihat data yang berlebihan / lama dan aplikasi yang mengambil ruang pada perangkat Anda. Pastikan Anda melakukan backup dan sinkronisasi semua gambar dan file menggunakan BlackBerry ® Desktop Software sebelum Anda melakukan apa pun, kalau-kalau Anda menghapus sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengakses kemudian. Sinkronisasi perangkat Anda dengan desktop atau laptop juga dapat memungkinkan Anda untuk menghapus hal-hal dari perangkat Anda sementara membuat ruang untuk item baru.

Akhirnya, setelah Anda mengidentifikasi mereka, menghapus aplikasi ini cukup mudah:

  • Peluncuran BlackBerry App World ™ dari baki "Semua"
  • Dari layar awal BlackBerry App World, pilih "My World" (Jika layar awal tidak ditampilkan, tekan tombol "Kembali" untuk kembali ke sana)
  • Anda akan melihat daftar aplikasi Anda diinstal. Gulir ke aplikasi yang diinginkan dan tekan "Menu"
  • Gulir ke dan pilih "Delete". Anda akan perlu untuk mengkonfirmasi pilihan ini pada layar berikutnya
  • Jika diminta, pilih "Restart Now" atau restart perangkat Anda
  • Perangkat BlackBerry Anda akan restart, dan aplikasi harus dihapus
CATATAN: app dihapus masih terkait dengan akun Anda dan dapat diinstal ulang setiap saat dengan menggulir ke bagian "dihapus" dari "My World" di BlackBerry App World.

Di sinilah Anda melakukan tarian bahagia Anda karena Anda sekarang memiliki smartphone BlackBerry terbersih di lingkungan. Ketika pesta liburan datang sekitar, Anda akan menjadi orang Pics gertakan dengan smartphone mengkilap dan kesombongan dalam langkah Anda.
Description: Waktu untuk Pembersihan Perangkat BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Waktu untuk Pembersihan Perangkat BlackBerry

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz