Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Rabu

BlackBerry Introduces: BlackBerry Fan of the Month, November 2012

Ini resmi November, # TeamBlackBerry, dan itu berarti waktu untuk mahkota BlackBerry ® baru Fan of the Month (FOTM). Bulan ini, kita berada di luar bersemangat untuk mengumumkan beberapa berita yang sangat istimewa: kami telah memilih FOTM pertama kami dari luar Amerika Utara!
Berasal dari seberang kolam, kami November FOTM adalah ancaman-dia benar batu ganda kedua BlackBerry ® Curve ™ 9320 dan BlackBerry ® PlayBook ™ tablet! Sementara dia relatif baru # TeamBlackBerry, Anda dapat yakin bahwa ia tidak menyia-nyiakan waktu menjadi pergi-untuk BlackBerry ahli untuk anggota lain di @ UK_BlackBerry dan Inggris BlackBerry & Irlandia halaman Facebook.Ketika dia tidak memberikan bantuan, tips, dan trik untuk komunitas online, Anda dapat menemukan ini FOTM khusus pinjaman tangan membantu para anggota # TeamBlackBerry dia bertemu di luar ruang digital (lebih lanjut tentang ini nanti dalam wawancaranya). Dengan itu, itu adalah kenikmatan untuk memperkenalkan Anda kepada kami November FOTM, Ange (@ Afl2277)! Lihat percakapan kami dengan Ange di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perjalanannya di # TeamBlackBerry.
1. Berapa tahun Anda berada di BlackBerry Tim?
Hanya satu tahun.
2. Berapa banyak perangkat BlackBerry yang pernah Anda miliki secara total? Bisakah Anda daftar mereka semua keluar bagi kita?
Pada awalnya saya punya BlackBerry Curve 9300. Saya sekarang memiliki BlackBerry Curve 9320 dan BlackBerry PlayBook.
3. Apa aplikasi favorit Anda BlackBerry?
Pada BlackBerry Curve 9320 saya: Twitter, Facebook dan jelas BlackBerry Messenger (BBM ™).Pada PlayBook BlackBerry saya: Twitter, Facebook dan BlackBerry News. Saya sangat suka Monopoli juga.
4. Apa emoticon BBM favorit Anda?
Aku punya dua favorit, sebenarnya: wajah tersenyum dan wajah bingung. Saya suka wajah bingung.
5. Berapa banyak kontak BBM yang Anda miliki?
Anda tidak akan percaya ini. Anda akan jatuh dari kursi Anda. Saya baru saja punya dua. Mereka adalah teman yang sangat dekat saya karena saya orang yang sangat pribadi. Aku lebih sering berbicara dengan pengguna BlackBerry lain melalui Facebook dan Twitter.
6. Beritahu kami tentang BBM terbaik yang pernah Anda terima. Apa katanya dan siapa itu dari?
Ini adalah satu khusus. Itu dari seorang teman muda saya, Petra. Dia kehilangan ibunya beberapa tahun yang lalu, dan dia mengirimi saya BBM dan bertanya, "Apakah Anda menjadi Ibu dari Bride di pernikahan saya? Dan selamanya setelah itu, menjadi ibuku "Itu seperti BBM emosional?. Sangat khusus.
7. Kami tahu Anda mencintai Anda BlackBerry Curve 9320. Jika Anda bisa bbm itu, apa yang akan Anda katakan? Apa yang Anda pikir akan mengatakan dalam menanggapi?
Saya pikir saya akan mengatakan, "Hei, apa yang akan kita lakukan hari ini?" Dan BlackBerry Curve saya akan berkata kepada saya, "Bagaimana kalau kita pergi di eBay dan mendapatkan saya sebuah kasus baru mengkilap?"
Saya suka kasus dan selimut. Aku punya satu biru dan satu hitam. Saya suka melihat mereka online dan berpikir tentang mana yang saya ingin mendapatkan berikutnya. Saya hanya melihat dan melihat apakah ada sesuatu mengambil khayalanku. Saya mungkin seperti kasus gemerlapan berikutnya.
8. Anda adalah bantuan besar ke Tim anggota BlackBerry on @ UK_BlackBerry dan Inggris BlackBerry & Irlandia halaman Facebook. Apakah ada satu waktu di mana Anda membantu sesama pengguna yang benar-benar menonjol dalam pikiran Anda?
Nah, ini tidak berhubungan dengan Twitter atau Facebook, tetapi setelah saya mulai berbicara dengan orang asing karena saya melihat dia memiliki BlackBerry dan dia mengalami masalah dengan itu. Dalam hampir dua menit, saya dua kali lipat jumlah memori dia di atasnya. Ini mulai bekerja cepat lagi dan dia sangat senang.
9. Apakah Anda memiliki BlackBerry ujung favorit, trik atau cara pintas?
Saya suka radio banyak. Aku meletakkan radio di salah satu kunci kenyamanan sisi, yang membuatnya begitu mudah bagi saya untuk mendengarkan. Saya memiliki kamera saya pada tombol kenyamanan lain dan saya menggunakan "L" sebagai cara pintas untuk sampai ke kalender saya.
10. Apakah Anda memiliki memori BlackBerry favorit sepanjang masa? Kami akan senang mendengar tentang hal itu!
Ya, ketika saya pergi ke toko untuk membeli BlackBerry pertama saya. Aku ingat membuka di kotak - itu hitam dengan krom mengkilat. Saya hanya berpikir, "Wow!" Aku sedang jatuh cinta.
11. Siapa BFFs BlackBerry Anda? Jangan ragu untuk memberi mereka berteriak di sini!
Di Facebook: Eugen, Tim, Corrine, Craig dan Jackie.Di Twitter: @ furiousguido, kmcooley, @ UK_Blackberry, @ BBOSJoe dan @ pushybrice.Saya ingin menyapa Emma dari RIM juga!
12. Kami melihat bahwa Anda memiliki # BB10Believe hashtag di Twitter avatar Anda - memberitahu kita, apa yang paling Anda menantikan tentang BlackBerry 10?
Aku suka cara bahwa layar bergerak melintasi dengan Flow BlackBerry - Anda hanya geser dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Ini sangat menakjubkan. Dan aku tidak sabar untuk mendapatkan BlackBerry PlayBook 10 update pada saya!

13. Last but not least, apakah Anda siap untuk menangani ketenaran yang datang dengan menjadi Fan kami Bulan?
Bertahun-tahun yang lalu, saya dibuat presiden klub penggemar. Itu seperti sebuah kehormatan. Ini peringkat atas yang dibuat presiden itu fan club satu. Aku tidak percaya itu terjadi. Ini brilian. Saya merasa sangat terhormat telah dipilih - itu tidak tampak nyata!
Description: BlackBerry Introduces: BlackBerry Fan of the Month, November 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: BlackBerry Introduces: BlackBerry Fan of the Month, November 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz