Gabung Di Halaman Facebook TENTANG BLACKBERRY Kami: KLIK DISINI

Rabu

BlackBerry 10 Acara Peluncuran yang akan diselenggarakan pada 30 Januari

Salah satu hal favorit saya tentang bekerja sebagai manajer komunitas dan blog untuk BlackBerry ® semakin berbicara kepada Anda dan memberikan update produk kami. Setiap hari kami saluran sosial penggemar, pengikut dan pembaca bertanya, kapan BlackBerry ® 10 peluncuran? Jelas Anda bersemangat untuk mendapatkan tangan Anda di atasnya, dan kami pasti tidak sabar untuk mendapatkannya untuk Anda.

Hari ini, saya senang melaporkan bahwa Thorsten Heins, dalam siaran pers, mengumumkan bahwa BlackBerry 10 acara Peluncuran yang akan diadakan pada tanggal 30 Januari 2013. Acara ini akan terjadi secara simultan di beberapa negara di seluruh dunia, di mana rincian smartphone dan ketersediaan mereka akan diumumkan. Berikut adalah pesan yang Thorsten diteruskan dalam rilisnya.  
  • "Dalam membangun BlackBerry 10, kami berangkat untuk menciptakan pengalaman komputasi yang benar-benar unik ponsel yang selalu beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk membawa pelanggan kami fitur inovatif dikombinasikan dengan terbaik di browser kelas, ekosistem aplikasi yang kaya, dan mutakhir kemampuan multimedia. Semua ini akan diintegrasikan ke dalam pengalaman pengguna - Arus BlackBerry - yang tidak seperti smartphone di pasar saat ini, "kata Thorsten Heins, Presiden dan CEO Research In Motion. "Berkat kemitraan yang kuat dengan operator global dan ekosistem tumbuh pengembang, kami yakin pelanggan kami akan memiliki pengalaman terbaik mungkin dengan BlackBerry 10. Kami sangat menantikan untuk mendapatkan BlackBerry 10 di tangan pelanggan kami di seluruh dunia. " 
Seperti yang telah kita tertutup di acara-acara seperti BlackBerry World ™ dan BlackBerry Jam Amerika, BlackBerry 10 berjanji untuk menawarkan fitur-fitur menarik seperti Arus BlackBerry, BlackBerry ® Hub, BlackBerry Balance ™ ®, dan Keyboard BlackBerry ikonik dan inovatif. Berkat kerja keras dari komunitas pengembang BlackBerry khusus, juga akan menampilkan katalog besar dari aplikasi terkemuka dari seluruh dunia.

Jadi apa yang Anda katakan, BlackBerry Tim? Apakah Anda bersemangat untuk BlackBerry 10? Tetap terkunci ke blog BlackBerry dalam selama 10 update terbaru BlackBerry dan biarkan kami tahu apa yang Anda paling bersemangat dalam komentar di bawah ini.   Description: BlackBerry 10 Acara Peluncuran yang akan diselenggarakan pada 30 Januari Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: BlackBerry 10 Acara Peluncuran yang akan diselenggarakan pada 30 Januari

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Archives

Untuk Berlangganan dengan blog ini. Silahkan masukkan E-Mail anda sini

Upphay by FeedBurner

Kunjungi WEB Sponsor Kami:

Copyright © 2012. Blog Tentang Blackberry - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz